Thursday, February 6, 2014

Untuk yang Jauh Disana

Untuk Resa disana,

Hai, jadi apa kabar nih bontang? semoga baik baik saja ya :)

Akhirnya resa pulang kampung juga, setelah sekian lama ya. Ikutan seneng deh. Jangan lupa disana kamu harus memasok banyak semangat untuk bekal di semeter 2. Kayaknya semester depan bakalan lebih berat dari sekarang deh......

Praktikum mikribiologi umum..... Kimia fisika......Oh tidak! bahkan aku terlalu nggak kuat untuk membayangkannya res. Eh anyway, gimana udah buka nilai yang keluar belum? Gimana hasilnya? haha semangat deh apapun yang keluar, yang penting kan kita udah berusaha ya.

Oh ya semester depan jangan lemes lemes lagi ya kuliahnya. Harus semangat! Jangan sakit sakit lagi ya :( Nanti yang nemenin aku makan di Koki Joni siapa dong?


Jadi, meskipun kita belum terlalu lama kenal, bahkan belum terlalu dekat, aku berharap kedepannya kita bisa menjadi teman yang baik yaa. Bisa belajar bareng. Main bareng. Nongki bareng. Ntar resa kapan kapan main kerumah aku juga dong. 

Eh mulai semester depan, kita belajar rutin yuk tiap sabtu? Mungkin nggak ya? Ah mungkin deh. Yuuuuk! Yang penting udah ada niatan. Aku nggak kuat nih kalau nilaiku di semester depan masih gini gini aja.....
Nanti sekalian deh di list tempat makan mana aja yang bakal kita datengin #loh

 Oh ya! Gimana kabarnya adit? Hahahaha. Gue seneng lo kalau kalian beneran ada apa apa. Udah sama adit aja. Asyik juga kok pacaran ama temen satu kampus res :)) Ntar kalau ada apa apa, kan tinggal bilang sama adit. Bisa dianter jemput juga tuh hihi.

Baiklah mungkin segini dulu aja suratku untuk hari ini. Ati ati di perjalanan bontang jogja. Jangan lupa bawain aku oleh oleh. Kalau udah sampe Jogja langsung bilang ya, terus kita langung main!

Dadaaah

No comments:

Post a Comment