Monday, February 10, 2014

Masa Masa Itu

Jadi gimana dengan kehidupan kelas dua belas nya? Cukup menyenangkan kan? Asyik kan? Menantang kan? Hahaha sori sori habis jadi anak kuliahan, ngomong nya jadi semena mena nih

Tapi, masa masa itu, kalau kita menjalaninya dengan ikhlas, pasti bakalan terasa menyenangkan kok, dan bakalab terasa cepat juga, sampai terkadang kamu merasa telah melewatkan banyak waktu yang hanya terbuang percuma........

Eh tapi kalau aku liat dan kepo, kayaknya kamu termasuk yang lumayan tersiksa dan menikmati sih. Di satu sisi kamu banyak mengeluh, capeklah, sulitlah, ini lah, itu lah, tapi di sisi lain sepertinya kamu masih tenang tenang saja dengan nongkrong sana sini seperti biasanya. Iya iya, aku tahu kok kamu pasti nongkrong nya sambil belajar juga hehe.
Aku dulu juga kayak gitu, karena emang cara belajarku harus disambi nongki nongki cantik. Kalau belajarnya cuma dirumah, cuma bakalan ku tinggal tidur huft. Kalau kamu sendiri sekarang gimana cara belajarnya? Pakai acara begadang semalaman nggak? Jangan dong ya, kesehatan tetep harus dijaga lho gav

Pokoknya bagaimana pun itu, aku akan selalu mendoakan agar kamu mendapatkan yang terbaik. Pasti masa masa yang sulit ini akan berakhir dengan indah kok. Amin. Oh ya, jadi, kamu memutuskan untuk masuk jurusan mana nih? Udah lama ya kamu nggak cerita cerita.....

Kalau di inget inget, memang sepertinya kita udah lamaaaa banget nggak ketemu. Terakhir kapan ya? 

Jadi ikutan ksbb jaman jaman kelas dua belas dulu. Capeknya. Pusingnya. Tiap hari berangkat pagi. Udah gitu pulangnya sore. Belum kalau ada les privat. Tiap minggu ada TPM. Belajar UN sama ujian tulis kecampur campur. Aaaaaargh. Cuma ada satu kata yang bisa mendeskripisikan keadaan waktu itu. Chaos. 

Tapi alhamdulillah, pada akhirnya terbayarkan juga.



 Eh makasih ya, dulu udah sempet bantuin untuk belajar kimia. Hampir tiap hari udah dibela belain ngajarin dan nemenin. Makasih banget. Kalau nggak dibantuin.....Nggak tahu lagi deh gas. Mungkin nilai UN kimia ku cuma bakalan jadi bahan ejekan rumput yang bergoyang. wkwk

Jadi sekarang gantian kamu yang semangat ya! Bismillah, berusaha, berikhtiar, doa nya juga jangan lupa :) Dan cobalah untuk santai dan menikmatinya. Dikurangin mengeluhnya. Kalau mengeluh sebenernya yang bakalan capek kan kita sendiri. Ngeluh sekali untuk melepas penat sih gapapa, tapi kalau udah berulang kali, efeknya cuma bikin hawa disekitarmu jadi banyak negatifnya.....



Oh ya gas, sepanjang surat ini, aku malah belum menanyai kabarmu-diluar kehidupan kelas dua belasmu-
Well, gimana kabarnya sekarang gas? Ada yang berubah dari kamu nggak ya.....Kalau aku sih masih tetap sama, selalu begini begini aja.
Terus sekarang masih suka masak nggak? semenjak di TPHP, aku juga jadi sering masak lho. sering cobain resep resep baru gitu.
Eh sebenernya bukan karena di TPHP juga sih, biasa naluri calon istri dan ibu wkwk. Tapi kayaknya masakan ku belum se expert kamu deh. Kapan kapan mau juga dong diajarin masak enak......

Apalagi sih hobimu? Main pump ya? Duh kalau yang ini, aku nggak ikutan deh gas. Mainan yang lainnya aja yang lebih asyik. Temple run kek, atau subway surfers

Ada satu lagi gas, yang aku suka dan kamu suka! We are a little monster! Yeay! Pasti seneng kan....akhirnya setelah sekian lama, lady gaga comeback juga. Dari album applause suka lagu yang mana? Kalau aku suka applause, venus, sama artpop.
Udah agak beda ya lagunya Lady Gaga sekarang......gimana gitu. Bagus sih, cuma kurang feel nya gimana gitu....
Maaf deh, kayaknya aku sekarang lebih condong ke kpop kpop nih. Udah kena serangan virus. Ati ati lho gas. Kayaknya kamu juga rawan bisa kena haha


Yaudah mungkin sekian dulu suratku. Kalau ada yang kurang berkenan, maafin aku ya #tsaah
Dadaaaaah



                                                                                             Dina











No comments:

Post a Comment