Tuesday, February 4, 2014

Surat Cinta Singkat

Rindu dengan seseorang bukan berarti suka
Peduli dengan kamu bukan berarti aku cinta padamu


Tapi aku sendiri masih bingung dengan perasaanku
Semakin aku diacuhkan, semakin besar rasa egoku untuk berada disampingmu


Ini hanya surat cinta singkat yang ingin kutunjukkan untukmu

Tolong beri aku sedikit petunjuk lagi
Aku nggak tahu harus gimana lagi, lama lama aku capek sendiri sama perasaanku

Tuhkan aku jadi keliatan bego banget nya

Ah bete. Yaudah.

Intinya aku tu gatau sebenernya suka sama kamu apa enggak
Tapi aku kangen sama kamu
Aku juga selalu peduli tentang cerita ceritamu walaupun aku dengernya dari orang lain
Aku juga benci marah emosi banget waktu kita ketemu, tapi kamu malah nggak nyapa aku sama sekali. Inget?
Eh, aku juga nggak ada hak marah sama kamu.

Jadi.

Ah gatau lah






No comments:

Post a Comment