Saturday, February 1, 2014

Cintaku, Joong Ki Oppa

Song joongki oppa,
Pertama kali liat oppa, aku udah yakin banget, pasti oppa adalah jodoh yang sudah digariskan Tuhan untukku.

Oppa tau nggak sih? Senyuman oppa itu. Ah. Pokoknya bisa bikin aku hamil gajah deh.

Aku selalu seneng kalau liat oppa main di runningman, karena oppa yang selalu bersemangat itu, aku jadi ikutan termotivasi.
Sedihnya, sekarang oppa udah nggak di runningman. Sedih banget. Di episode 41, pertama kali liat oppa nangis. Rasanya hatiku ikutan hancur oppa. Tapi kalau itu untuk karir oppa, aku akan selalu mendukung oppa.
Sampai detik ini, aku masih sering kok ngulangin nonton episode RM yang ada oppa nya.
Meski beberapa, ada yang bikin aku bete juga oppa.
Episode 15. Oppa cium pipinya song jihyo unni. Gimana aku nggak tenggelam dalam lautan luka dalam oppa. AH. Kata kata oppa, rayuan oppa, gimana cara oppa memperlakukan song jihyo unnie, aku juga mau oppa lakukan itu padaku suatu saat nanti. Iya oppa? janji?
Episode 18. diatas kapar pesiar. Sambil memeluk di pinggang. Oppa mengatakan dengan lantang "Let's date" itu adalah impian abadi yang pertama aku miliki. Belum pernah kutemu diriku seambisius ini. Pokoknya semua ini gara gara oppa.

Di drama innocent men. Aku nggak bisa mendeskripsikan se emosional apakah aku waktu nonton itu. THE BEST KOREAN DRAMA OF MY LIFE. Dan itu semua karena joongki oppa. Oppa ganteng banget waktu itu. Ganteng nget nget. Aku nggak kuat dengan kegantengan oppa. Muka oppa itu lho, bercahayaa banget. Kayak orang yang wudhu sehari sepuluh kali.

Sekarang oppa lagi apa ya?
Pasti berat ya militer. Fighting oppa! Nggak ada satu detik pun disini aku nggak mendoakan yang terbaik untuk oppa. Semoga oppa selalu disertai kesehatan dan kebahagiaan disana.

Pasti oppa. Disini aku selalu kangen sama oppa. Tapi apa daya oppa? korea jogja jauh. Oppa juga pasti nggak boleh keluar keluar kalau aku kesana.

Iya iya oppa. semakin hari, aku semakin jatuh cinta kok sama oppa. Tau ngga sih oppa, iklan yang oppa bintangin sempet mewarnai pertelevisian Indonesia lho. Gimana aku nggak makin cinta dan bangga sama kamu. hihi. Tapi terkadang aku masih bete oppa, kalau ada orang lain yang suka sama kamu juga. Maaf ya aku masih belum dewasa. Tapi cemburu itu wajar kan ya oppa.


Oppa, sekarang anak anak kita udah makin besar. Pasti kalau kamu nanti ketemu mereka, kamu bakalan pangling oppa. Eh tapi nggak mungkin ding. Kamu pasti langsung kenal deh sama mereka, soalnya mereka miriiiip banget sama kamu. Like father like son. Yah membesarkan dua anak sendiri emang nggak mudah oppa. tapi kalau keinget oppa, aku langsung jadi kuat lagi. Makasih ya oppa.

Anak pertama kita, dia sering banget tanya. "Kapan appa pulang? Kapan?"
Aku sendiri paling nggak bisa menjawab pertanyaan itu oppa. Sebenarnya oppa kapan sih pulang nya, istrimu dan anak anakmu udah kangen nih.

Kita udah lama nggak foto selca berempat. Kalau keinget lucu ya. Kita harus sulit sulit dulu biar muka kita brempat muncul di layar. Tapi sekarang nggak usah khawatir oppa, karena sekarang ada tongsis! Kalau mau selfie berempat, nggak harus repot repot lagi.

Makanya buruan balik. Air mata rindu ini udah numpuk satu lautan oppa. Makanya sekarang Jakarta banjir lagi. Ini semua karena kerinduan ku sama oppa.

Yaudah oppa, baik bak disana ya. Jaga diri.
Salam kecup basah dari Jogja.
I will always love you forever. Saranghae Song Joongki Oppa.


                                                                                                                       Yours




                                                                                                                  






3 comments:

  1. setiap tahun pasti ada yang nulis surat buat artis K-pop! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha besok minggu depan nulis lagi deh kak :))

      Delete
  2. Bagus nak, umi bangga terharu :')

    ReplyDelete