Monday, February 3, 2014

Shin Chan

Sebelum suka korea korea, aku dulu lebih suka jejepangan. Emang dasarnya suka kartun, anime, dan lain lainnya bikin aku jadi makin suka banget ama Jepang.

Sampai saat ini, terkadang masih nggak percaya. Cuma dari acara di radio yang muterin lagu lagu kartun jepang, aku ketemu sama salah satu sahabat terbaikku.

Shinchan, apa kabar? Maaf aku lupa nama aslimu. Tapi aku masih inget tanggal ulang tahunmu 15 mei kan? Alamat rumahmu di jalan godean km 7 kan? Lagu favoritmu masih ost nya midori's day mousukoshi kan? Nomermu belakangnya 958 kan?

Haha ya ya ya.

Keinget dulu pertama kali ketemu di jogjatronik. Kita sama sama nonton cosplay. Sama sama berdiri di lantai yang sama. Mata kita sama sama melihat di satu titik. Tapi kita masih malu untuk bertegur sapa. Di luar itu, kamu lah yang paling setia untuk nemenin sms an dan chatting dari subuh sampai larut lagi. Ngobrolin hal hal gak penting, tapi asyik. Bahkan walaupun kita nggak berada dalam satu lingkungan yang sama. Kita bisa tetep ngobrol ngalor ngidul. 
 

Akhirnya pada suatu saat kita beneran ketemu, rasanya seneng. Shinchan bener bener kayak shinchan. Punya alis tebel dan mukanya ngegemesin hihi. Tapi. Ketemu langsung, bukanlah dunia kita. Aku lebih nyaman sama kamu yang di sms. Mungkin waktu itu aku masih canggung, Maklum masih labil SMP.

Baiklah, aku cuma mau bilang, aku dulu pernah suka sama kamu. Dan juga Terimakasih sudah mau menemaniku selama kurang lebih 3 tahun. Mungkin aku memang adik yang menyebalkan, tapi kamu adalah seorang kakak yang menyenangkan.

Shin, semoga sukses ya. Sekarang lagi menggapai cita cita kan? hihi
Kalau nggak sibuk, boleh lah kapan kapan bersua lagi. 
Pokoknya jangan lupain dinchan. Awas ya, tampol nih kalo nggak :p



No comments:

Post a Comment