Monday, February 24, 2014

Hujan di Bogor

Bogor, kapan ya disana nggak hujan? Pasti capek harus bawa payung kemana kemana. Apalagi buat tipe kayak kamu hehe.

Jadi gimana kabarnya sus di semester dua ini? Makin sibuk? Makin santai? Makin sulit? Atau masih sama aja?
Disini masih sama aja. Nggak ada yang berubah. Yang berubah cuma suasananya aja. Banyak abu dan debu debu dimana mana. Eh kamu sempet ngerasain abunya ding. Lupa. Abu yang bikin kita ksbb sama abu yang terjadi tiga tahun lalu.
Waktu kita masih SMA sus. Kita masih kelas satu ya kalau nggak salah. Aku di kelas 10-4. Dan kamu masih jadi siswi akselerasi SMA Negeri 1 Yogyakarta, yang tiap hari kerjaannya sambat karena banyak tugas, remed, dan lain lainnya. Maaf ya sus waktu itu aku nggak bisa bantu banyak. Aku cuma bisa nyemangatin dan kadang kadang....... ngetawain juga. Maaaaf. Habis kamu kalau sambat gitu ngomong nya lucu. Udah gitu pake misuh lagi sambatnya wkwk.

Kelas 11, gimana ceritanya sih kita bisa sekelas? Aku nggak tahu sus, gimana nasibnya kalau kita nggak sekelas. Nggak ada sahabat yang bisa diajakin/ngajakin bolos, diajakin/ngajakin nyontek, diajakin/ngajakin telat, ah pasti membosankan I could die banget.

Tiap dikelas bareng, kita selalu ngomongin orang lain itu, aneh lah, freaklah,dll. Padahal kalau dipikir pikir, kita juga aneh sus. Kita punya dunia kita sendiri. Cuma kita sendiri yang tahu. Yang lain tembok. Di kelas, kita sering ketawa ketawa sendiri, kalau mainan hangman teriak teriak, kadang kadang njoged njoged nggak jelas, rame lah sampe diapalin para guru, dibilang kembar, dibilang soulmate sejati, hahahaha kalau inget bikin kangen. Sekarang nggak ada yang bisa diajak begituan :(

Btw sus, kalau disana jangan bolot bolot amat ya. Sok cool aja kayak galaxy hyung wkwk. Kayak meme juga  gitu lho, meski bolot kepercayaan dirinya tinggi wkwk. Meme, tanpa mu, dia juga seperti kehilangan tulang rusuknya mbah. Nggak ada yang mengontrol mbah. Sekarang dia makin bergelimang kemewahan duniawi. Udah beda strata nya sama kita.....

Kamu juga ding mbah, sekarang udah gaul juga di Bogor. Udah nggak ndeso lagi ngomong nya :( Udah nggak pernah ngomong "geneoo". Kalau ngetweet udah nggak pernah ngadepin kidul rumah orang lagi.....Yaudah lah mbah aku tetap menerimamu apa adanya kok

Dari Jogja, aku hanya bisa mendoakan, semoga kamu mendapatkan yang terbaik. Kalau mungkin memang jodohnya di Bogor, semoga bogor hujan nya nggak deres deres banget lagi ya, biar kamu bisa selalu semangat untuk mencari ilmu wkwk


Kalau mungkin, jodohmu di tempat lain, alhamdulillah, Allah pasti punya jalan yang terbaik buat kamu. Tapi apapun itu, bismillah ya sus, kalau udah dijalanin pasti hasilnya bakalan baik juga hihi #dakwah #mode #on
Pengen deh sebenernya main kesana, tapi kok belum pas terus ya waktu sama ongkos nya huhu. Kalau ke Bogor, ajakin ke bara lho, biar saya juga sekali sekali ngicipin gimana rasanya jadi anak gaul Bogor.

Yaudah gitu aja sus. Salam kangen dari Jogja. Muach muach.



Oh ya, untuk hujan di bogor, yang sepertinya turun terus membasahi tanahnya, Saya titip sahabat saya ya. Tolong dijagain. Kayaknya aja badan nya gede, tapi kadang kadang masih kayak anak kecil juga.  ((childish))

Tolong juga dia dibangunin kalau mau kuliah, kasihan kalau dia kuliah masih telatan mulu, 2014 nih.

Tolong juga  dia diingetin kalau udah masuk waktu sholat.


Maaf ya hujan, aku banyak mau nya. Soalnya dia sahabat terpenting buat aku. Makasih.




 





No comments:

Post a Comment