Thursday, February 13, 2014

Arumkuu

Ditujukan untuk sahabatku, tercinta, tersayang, terkasih, aruminar rosari!!!!

Jadi gini rum, mentang mentang udah jadi anak teknik, sekarang sibuk, nggak mau main lagi sama aku?
Awas aja rum, kalau diajakin main tapi nggak mau. Awas aja rum. Awas aja. Awas.

Hehe bercanda bercanda, iya aku bisa menerima mu apa adanya kok rum. Mau kamu sibuk, mau kamu luang, mau kamu gimana gimana, kamu tetep temen aku yang paling intiiiii. Dari smp kita udah temenan, dan ternyata rumah kita juga deketan, sma barengan lagi, dan sekarang masih satu kampus. Ya ampun rum, jodoh banget ya kita.

Bicara tentang cerita kita kebanyakan tentang cerita yang lucu tentunya. banyak gelak tawa yang sudah kita habiskan bersama dan aku masih menunggu tawa tawa selanjutnya.

Yang paling lucu dari kamu? Kebiasaan pup kamu itu lho.  Semua orang memang normal kalau pup, kalau nggak bisa pup malah ngga sehat.  Tapi kamu, terlalu lancar ya  :p
Setiap main sama kamu, pasti adaa aja kamu yang gebelet pup. Sampai akhirnya kamu terkenal dengan julukan mba pup wkwk.
Makanya, tiap jalan kamu, aku harus mempertimbangkan tempat yang ada restroom nya, jadi kamu bisa pup dengan aman dan nyaman.


Ah nggak tahu kenapa, aku emang paling suka nakalin kamu rum. Kayak nggelitikin perutmu kalau lagi kebelet :p
Bikin ngakak rum ekspresimu tuhh.
Aku juga paling sering ngata ngatain kamu hihi jangan diambil kedalam hati ya. Cuma bercanda kok rum.
Kadang kadang aku juga suka ngibulin kamu, eh sering ding.  tapi kok kamu nggak pernah belajar dari pengalaman ya rum? Tiap dibohoongin, masiiih aja percaya ckck.
Besok kalau sama pacar, jangan mau digituin ya rum wkwk

Jadi keinget dulu masa masa smp, kita selalu pulang barengan, naik bis bareng, jalur 4 tercinta bukan jalur 2, rutenya muterin kawasan UGM dulu, ceritanya berkhayal kali kali besok kuliahnya disana (eh bener), terus kalau lagi kalap kita naik becak bareng dari kantor pos. Kadang kadang bayar 5 ribu tapi kalau lagi bokek paknya juga mau kita kasih 3000. Nggak habis pikir sama pak becaknya, yang mau menerima badan besar kita berdua rum-__-

sekarang udah hampir nggak pernah naik becak ya rum, kita sekarang memang lebih berperikemanusiaan sama para tukang becak wkwk
 

Udah ah mengingat jaman smp jaman jahiliyah cuma bikin ngakak. Udahan aja lah suratnya.







No comments:

Post a Comment